Board Index


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
.::Buat temen2 yang buat thread diharapkan hidden alamat link agar para member juga aktif dalam forum::.

Share | 
 

 Hendri Mulyadi, dari Penyusup Jadi Pahlawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dauss
Helper
Helper
avatar

Posts : 32
Join date : 27.12.09
Age : 29
Location : pedalaman kalimantan

PostSubyek: Hendri Mulyadi, dari Penyusup Jadi Pahlawan   Thu Jan 07, 2010 3:44 am



Jakarta - Sebelum laga Indonesia vs Oman, Hendri Mulyadi jelas bukan siapa-siapa. Tapi karena aksi nekatnya masuk lapangan, dia kini jadi pahlawan buat sebagian pencinta sepakbola tanah air. Jadi Ketum PSSI?

Publik Stadion Utama Gelora Bung Karno tengah tertunduk lesu saat laga Indonesia vs Oman masuk masa injury time dan skor menunjuk angka 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Soalnya, kekalahan dalam laga tersebut akan membuat Indonesia untuk kali pertama sejak 1996 gagal lolos ke Piala Asia.

Namun sebelum peluit panjang dibunyikan wasit, publik GBK dan jutaan pemirsa yang menyaksikan tayangan langsung ditelevisi dibuat tersenyum menyusul masuknya seorang suporter ke dalam lapangan. Pria yang kemudian diketahui bernama Hendri Mulyadi itu sempat beberapa lama menggiring bola dan mencoba menjebol gawang Oman.

Mungkin awalnya aksi tersebut hanya dianggap sebagai aksi iseng suporter Indonesia, yang memang terkenal sering berulah. Namun belakangan diketahui kalau tindakan pemuda 20 tahun itu merupakan bentuk kekesalan dan kekecewaan atas performa pasukan 'Merah Putih' yang tak kunjung berprestasi dan sering tampil buruk (termasuk dalam laga semalam).

Simpati pada Hendri Mulyadi pun berdatangan. Salah satunya dari komentar pembaca dari berita yang dimuat detiksport malam tadi dengan judul 'Saya Masuk Lapangan Karena Kecewa Timnas'. Hampir seluruh komentar yang masuk dalam berita tersebut memberikan dukungan pada warga asal Cikarang Selatan, Bekasi itu.

Hendri bahkan dianggap seperti pahlawan yang berani mendobrak kekesalan terhadap kepengurusan PSSI, yang menjadi pihak bertanggung jawab atas buruknya prestasi tim nasional sepakbola Indonesia.

"hendry....you are my hero....! perasaan gw terwakili.....PSSI bubarin aja! capek gw ngeliat pengurus2nya yg super payah.....apa susahnya prajurit TNI di latih untuk main bola yang notabene fisik dan otaknya lebih terlatih? semalem gw cuma liat para Pemain OMAN sedang latihan....!!!!" demikian dituliskan pembaca dengan nickname susahsusahsekali.

Sementara komentar pembaca yang lain malah menyebut Hendri sebagai man of the match dalam laga tersebut. "Bintang timnas Indonesia vs Oman adalah Hendri Mulyadi. Dialah yang paling sadar bahwa GARUDA DIDADAKU ADALAH KEBANGGAAN."

"Salute...salute.....salute.... .Gw sebagai pecinta bola sama sekali gak malu dngan lo....gw lebih malu punya pemain yang bergaya and sok kaya tapi NOL BESAR gak bisa maen and mental tempe" timpal komentar lain yang dituliskan seseorang dengan nickname Himawan.

info dari detik.com

ini nieh yg bener2 asli suporter

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Posts : 130
Join date : 26.12.09

PostSubyek: Re: Hendri Mulyadi, dari Penyusup Jadi Pahlawan   Thu Jan 07, 2010 7:56 am

huum aq liat video nya bener bener nekat dy jadi pemain ke 12 timnas salut tu sebagai pengingat buat team timnas kita agar bisa tampil bagus masak sampek suporter pengen masukin ke gawang juga


ne kalo pgn liat kejadiannya.....

Click Here

_________________
Danger please You Turning your Computer

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://migworld.mygoo.org
 

Hendri Mulyadi, dari Penyusup Jadi Pahlawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Board Index :: Other :: Free Talk-